Telur Ayam Kampung Pepaya

Seri Obat Kuat Tradisional

Telur Ayam Kampung Pepaya

Sebetulnya Telur Ayam Kampung Pepaya adalah obat tradisional untuk menormalkan aliran darah, hdl,ldl, total gliserid namun efek sampingnya adalah juga meningkatkan stamina bagi laki laki maupun wanita dalam segala hal, yang penting adalah kegiatan fisik.

Cara mengkonsumsi adalah sebulan sekali satu seri, satu seri pengobatan memerlukan waktu 3 hari berturut turut. Hari pertama 1 biji telur ayam kampung pepaya dimakan pada siang hari sebelum makan siang, hari kedua 1 biji telur ayam kampung pepaya dimakan pada siang hari sebelum makan siang, hari ketiga 1 biji telur ayam kampung pepaya dimakan pada siang hari sebelum makan siang dan sesudahnya harus minum air kelapa muda sebanyak 1 gelas 200 cc tanpa daging kelapanya.

Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara periodic untuk selama hayat dikandung badan.

Bahan yang diperlukan untuk membuat adalah 3 biji telur ayam kampong asli (artinya ayam kampung yang hidupnya tidak dikurung dan tidak makan pellet/bama) dan 3 biji pepaya muda yang masih hijau dan kelapa muda.

Cara membuat :

Pepaya muda dipotong sepertiga panjang dari ujungnya, usahakan bijinya jangan sampai tercecer keluar, kalau juga tanpa sengaja tercecer keluar maka harus dimasukkan kembali.

Masukkan telur ayam kampung ke dalam potongan pepaya tadi, kemudian tutup kembali pepaya tadi dengan bekas potongan lainnya seolah olah pepaya tadi tidak terpotong tapi didalamnya ada telur ayam. Ikat pepaya tadi dengan kawat agar potongan pepaya tadi tidak terlepas kemudian bungkus seluruh pepaya dengan aluminium foil (kertas aluminium).

Bakarlah pepaya yang terbungkus aluminium foil tadi selama 1,5 jam hingga merata panasnya diseluruh permukaan kulit pepaya.Setelah dibakar selama 1,5 jam, dinginkan hingga bisa dipegang dengan tangan untuk membuka aluminum foil dan mengambil telur di dalam pepaya muda tadi.

Maka dengan demikian telah selesailah kita membuat telur ayam kampung pepaya untuk keperluan konsumsi pada hari –pertama.

Untuk hari kedua dan ketiga, sama cara membuatnya.

Khusus untuk hari ketiga hanya ada tambahan kita menyediakan air kelapa muda tanpa dagingnya, lebih dianjurkan untuk menyediakan sendiri dari pada membeli yang sudah jadi karena air kelapa yang sudah jadi dikhawatirkan sudah tercampur dengan daging kelapa muda walaupun sedikit.

Selamat mengkonsumsi, semoga anda sehat selalu !

Iklan

2 Komentar

  1. makasih pak bisa jadi alternatif saat biaya berobat mahal

  2. terima kasih pa ats info nya tntang obt alternatif???apakh aluminium foil itu tidak berbahaya pa???


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s