Metro TV Awards 2008, Kab. Banjar sebagai finalis

Sebuah surat elektronik diterima oleh administrator website Kabupaten Banjar (www.banjarkab.go.id) yang memberi informasi bahwa kabupaten Banjar masuk dalam grand final bersama Jember dan Sragen untuk mendapatkan MDGs Awards 2008.

Dengan Tim Penilai dari United Nation Resident Coordinator untuk Indonesia (El-Mostafa), dari Duta Besar Khusus PBB untuk MDGs di Asia Pasifik (Erna Witoelar), Deputi Bidang Evaluasi Kinerja Pembangunan Bappenas( Bambang Widianto), Staff Khusus Kementrian Lingkungan Hidup (Henri Bastaman), Metro TV( Desi Anwar), Media Group (Sury), Yayasan Inovasi Pemerintahan Daerah (Alit Merthayasa), pada tanggal 29 Oktober 2008 akan dilaksanakan Konferensi tentang MDGs dengan tema “ Kemitraan bagi Pencapaian MDGs di Indonesia” sekaligus penyerahan Metro TV MDGs Awards 2008 di Rafflesia Ballroom, Balai Kartini, Jakarta.

Kabupaten Banjar dianggap Tim Penilai mampu memberikan kontribusi untuk peningkatan derajat kesehatan masyarakat, penurunan tingkat kematian ibu dan anak. Program ini diwujudkan dengan Program Kesehatan Dasar 11-24 jam Gratis kepada masyarakat yang memiliki KTP Kabupaten Banjar

Iklan

2 Komentar

  1. saya jadi bangga menjadi warga Kabupaten Banjar
    btw kunjungi blog saya donk pak…….http://ridlomunawir.wordpress.com

  2. Insya Allah pasti saya kunjungi. Wassalam


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s