E-Gov Award 2008 versi Majalah Warta Ekonomi

An award is something given to a person or a group of people to recognize excellence in a certain field; a certificate of excellence. Awards are often signified by trophies, titles, certificates, commemorative plaques, medals, badges, pins, or ribbons.

eprocaward

Pada hari Selasa tanggal 04 Nopember 2008 jam 20.00 WIB dengan mengambil tempat sebuah ruang Hotel Hyatt Jakarta dilaksanakan penganugerahan E-Gov Award 2008 oleh Majalah Warta Ekonomi kepada Kabupaten/Kota, Provinsi, Departemen, Lembaga Non Departemen, dll .
Setelah melalui beberapa tahap seleksi, akhirnya Kabupaten Banjar tidak mendapatkan e-gov award, entah pada urutan keberapa dari 12 Kabupaten finalis e-gov award, sebab yang diumumkan pada malam itu hanya juara I, II dan III saja yaitu mulai dari Kabupaten Jembrana, Kabupaten Malang dan Surabaya.
Namun yang membanggakan, terutama bagi kami, bahwa Kabupaten Banjar sudah memasuki kancah electronic government walaupun masih dalam tahap awal seperti adanya media website dan e-proc, yang nanti masih akan terus dikembangkan dan diperluas aplikasi T I nya.
Dan yang lebih membanggakan lagi adalah bahwa Kabupaten Banjar mendapatkan PENGHARGAAN KHUSUS SEBAGAI LEMBAGA PEMERINTAH PENGAPLIKASI e-PROCUREMENT 2008 terbaik diantara lembaga-lembaga pemerintah lainnya dalam penyelenggaraan e-procurement.
Bangkit terus kabupaten Banjar , masuki era T I.

5 Komentar

  1. Selamat untuk Kab. Banjar yang berhasil meraih PENGHARGAAN KHUSUS SEBAGAI LEMBAGA PEMERINTAH PENGAPLIKASI e-PROCUREMENT 2008 terbaik. lha… Surabaya-nya sendiri bagaimana Pak? padahal sumbernya kan dari situ… hihihi… keren dah Kab. Banjar berhasil meraih penghargaan itu.

    Semoga capaian ini kian mendukung implementasi e-Proc di daerah lain di Kalsel. Biar banyak yg ga ngeri lagi kalau berurusan soal itu, kecuali penggemar penunjukan atau pemilihan langsung… hehehe…

  2. Terima kasih atas appresiasinya, he he he betul, ilmu dan gurunya dari surabaya, tapi untuk eprocnya kita buat fully custimezed kabupaten banjar. Tapi sekali guru tetap guru. Iya khan ?

  3. Bujur jar pian Pa Guru Tetaplah Guru.. Karena terbukti Surabaya Jadi Juara III Kategori Kabupaten/Kota secara umum. Gebrakan awal Kab. Banjar ini akan menjadi pijakan kemajuan penerapan TIK di daerah kedepan….. semoga.. amin..

  4. Untuk seorang guru atau siapapun dia maka TIDAK PERNAH ADA ISTILAH “BEKAS GURU” YANG ADA ADALAH GURU TETAPLAH GURU SELAMA HIDUP DIKANDUNG BADAN, dan bagi kita tetaplah wajib untuk belajar dan mengaji ilmunya guru-guru kita untuk kita aplikasikan dan kembangkan. Terima kasih untuk kawan-kawan yang tergabung dalam TIKDA Kabupaten Banjar, selamat dan sukses untuk kalian !

  5. guru tidak harus unggul dari murid,tapi guru yang baik harus membuat murit lebih baik darinya…. agar ilmu yang di wariskan akan bertambah sempurna, bayang kan saja kalau guru takut memberi semua ilmunya mungkin 10-20 tahun kemudian ilmupun akan punah………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s