Juice Sawo Mentah

Seri Obat Kuat Tradisional

Juice Sawo Mentah

Berbagai macam obat kuat banyak yang dikeluarkan oleh perusahaan perusahaan besar farmasi yang tentunya ada yanag telah teruji ada juga yang belum teruji, namun teruji atau tidak teruji semua bahannya adalah bahan kimia olahan yang apabila dikonsumsi terus menerus secara kumulatif pasti akan menimbulkan berbagai dampak atau effek negative baik terhadap organ tubuh seperti hati, ginjal maupun empedu dan organ lainnya.

Sebetulnya ada peninggalan ilmu pengetahuan lama yang bersifat local, kalau boleh dikatakan sebagai local knowledge yang sudah turun temurun dan digunakan sejak lama sampai sekarang serta telah terbukti kemanjurannya. Obat obat tradisional pada umumnya dibuat dari bahan local yang ada disekitar lingkungan kita.

Di Kalimantan Selatan, ada obat tradisional yang mampu untuk memperbaiki kekurangan seorang laki laki dalam melakukan jima’ atau hubungan suami istri, baik itu ejakulasi dini bahkan lemah syahwat dengan meminum juice sawo mentah secara rutin seminggu sekali, insya Allah dalam waktu 1 bulan sudah terlihat perubahan kearah perbaikan. Setelah normal, disarankan meminumnya cukup 2 minggu sekali.

Bahan juice sawo mentah : 2 biji sawo mentah, 2 biji kuning telur ayam kampong (lebih dianjurkan kuning telur itik), 1 sendok makan madu asli, 1 sendok makan susu kental, 2 biji tape ketan.

Cara membuat :

Sawo mentah dikupas, bersihkan hingga tidak bergetah lagi, kemudian dibelah dua dan dibuang bijinya. Seterusnya diparut hingga habis keduanya.

Sawa mentah yang telah diparut dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.

Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah,madu dan susu kental, kembali aduk hingga merata, sentuhan terakhir . . . tambahkan 2 biji kuning telur, kembali diaduk hingga merata.

Maka siaplah juice sawo mentah untuk dikonsumsi.

Selamat mencoba ! jangan ragu . . . .. , ragu ragu lebih baik kembali.

6 Komentar

  1. terimakasih informasinya..

  2. terima kasih untuk infonya.mudah – mudahan bisa membantu

  3. 2 biji tape ketan maksudnya gimana?

    • Tape ketan, biasanya ukurannya berdiameter 2 sampai 3 cm dengan warna hijau karena diberi pewarna alami daun, rasanya manis karena permentasi dari beras ketan yang diberi ragi.

      • bkan na tape yg terbuat dari ubi kayu yg di ragi

  4. BISAKAH TAPE KETAN HITAM/ TAPE DARI UBI KAYU YG DI BERI RAGI???


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s